by

Stop Polise Negatif , Kaisuku Minta PKS SBB Dukung Program Kasi Bae SBB Hingga Akhir Periode

-Ragam-171 views

Piru,N25NEWS.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) Kabupaten SBB periode 2020- 2025, Asrul Sanip Kaisuku menyatakan, kolaborasi figur tua dan muda dalam jajaran pengurus PKS kabupaten SBB yang baru dilantik pada Rabu, (23/3/2021) adalah meneladani apa yang telah ditunjukkan oleh para pejuang Kita di masa Kemerdekaan, dimana dengan kolaborasi kelompok beda usia itu,Bangsa ini dapat merebut kemerdekaan.

Dalam sambutannya usai pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Darah PKS Kabupaten SBB, yang berlangsung di ruang pertemuan utama , Mitra Hotel, Jalan Trans Seram , Waimeteng Pante itu, Kaisuku menambahkan, dalam semangat program kerja PKS SBB kedepan ada dua kata kunci untuk menggambarkan kolaborasi dua generasi berbeda ini,yakni Generasi Muda akan membutuhkan bimbingan dan keteladanan Kaum tua, sepuh ataupun senior, sementara Kaum tua akan membutuhkan energi dan sentuhan semangat dari Generasi Muda.

Menurut Kaisuku, dinamika global mengharuskan Pengurus Parpol memimpin Partai dengan cara kekinian dan kontemporer, pasalnya untuk pendekatan terhadap masyarakat di masa 20 dan 10 tahun lalu berbeda dengan masa kini, baik dari segi maupun pola pendekatan tersebut.

Pengurus DPD PKS SBB periode 2020-2025 diharapkan, menjadi figur dan politisi yang melek informasi dan isu- isu kebangsaan dan tidak menjadikan Politik sebagai alat untuk mencari kekuasaan, tetapi dengan kekayaan literasi dan wawasan dapat berperan memberikan pelayanan bagi Masyarakat Saka Mese Nusa.

Terkait penyelenggaraan Pilkada serentak di 2024, Kaisuku meminta, fungsionaris, kader dan simpatisan serta pendukung Partai PKS di SBB untuk tidak memberikan polise – polise yang tidak produktif bahkan menyerang Pemda SBB baik di dunia nyata maupun di media sosial, tetapi membantu Pemda SBB dalam program- program dengan tagline Kasi Bae SBB ini.

” Pada kesempatan ini, Partai Politik sebagai mitra Pemerintah dan mitra politisi, Kami memberikan dorongan kepada pak Bupati SBB, untuk bisa mewujudkan janji- janji kampanye yang telah disampaikan,” jabarnya.

Karena itu, Kaisuku juga meminta para hadirin dan tokoh agama agar selalu memanjatkan doa- doa syukur bagi kesehatan Bupati SBB agar segera dapat menuntaskan program kerja sampai akhir periode , sekaligus mempertegas bahwa PKS dengan tagline sebagai Partai yang terbuka memberikan ruang bagi segenap anak bangsa untuk didukung di dalam Pilbup SBB 2024.

Acara Pelantikan Pengurus DPD PKS SBB Periode 2020-2025 itu, dihadiri oleh Bupati SBB, Drs Moh Yasin Payapo M.Pd, Ketua DPD PKS Maluku Asiz Sangkala, sejumlah Pengurus DPD PKS Maluku, Anggota DPRD Maluku dari Fraksi PKS, Turaya Samal, Wakil Ketua DPRD SBB, Arifin Podlan Griesya,para pimpinan OPD SBB, Pengurus DPD PKS SBB, Para kader PKS SBB, Simpatisan dan Pendukung .

Reporter : Nicko Kastanja

Comment

Direkomendasi