by

Raih Hasil Berbeda Kamal Putra FC Menang; (4-1) atas Suli , Nala Putra ditekuk Hila ( 4-2)

-Olahraga-699 views

SBB,N25NEWS.COM – Hasil berbeda diraih dua tim Asal SBB di gelaran Turnamen Terbuka Herman Pieters Cup II, 2019 yang melakoni pertandingan pertamanya pada pekan ini, di lapangan Bola Kipan C Yonif Raider Masariku, Wayame.

Kamal Putra FC yang bertanding melawan Suli Putra FC, pada Senin (19/8/2019) berhasil menuntaskan perlawanan anak-anak Suli dengan Skor telak 4-1, sementara Nala Putra FC ( Waihatu) ditekuk Hila Putra FC (4-2) dalam laga yang digelar Selasa, (20/8/2019).

Hasil ini,membawa Kamal Putra FC sementara memimpin Klasmen Grup E dengan nilai 3, unggul selisih gol dari Hila Putra FC (4-1), sementara di posisi II, Hila Putra FC yang sama-sama mengemas nilai 3, tapi kalah selisih gol (4-2) posisi III Nala Putra FC, sedangkan Suli Putra FC di dasar Klasmen.

Arsitek keseblasan Kamal Putra FC, Semyy Nikwelebu, lewat rilisnya yang dikirim pada media ini, Kamis, ( 22/8/2019) menyatakan, kemenangan Timnya kemarin menjadi modal awal yang baik, tetapi pihaknya selalu merendah hati.

“Kami selalu merendah hati dengan segala kekurangan dan keterbatasan yang Kami miliki”pungkasnya.

Semy mengatakan, awal kemunculan Kamal Putra FC dan membawa pasti akan berpengaruh positif terhadap timnya yakni akan memupuk mental tim sehingga lebih baik lagi ke depan, “tidak peduli siapapun lawan yang akan dihadapi, yang Kami tahu adalah hanya mempersiapkan diri untuk bertanding”cetusnya.

Disinggung mengenai target timnya, Nikwelebu menyatakan, targetnya pasti adalah meraih kemenangan,dan timnya akan bekerja keras untuk itu, tetapi Tuhan yang menghendaki.

Selanjutnya pada pertandingan Kedua nanti, Kamal Putra FC akan meladeni Hila Putra Pada partai ke-2 yang akan berlangsung, Sabtu, ( 24/8/2019) laga ini akan jadi penentu penguasa klasmen Grup E, sementara Nala Putra FC (Waihatu) akan melawan Suli Putra FC pada partai Pertama di Hari yang sama.

Reporter :Nicko Kastanja

Editor :Redaksi

Comment

Direkomendasi