by

Polres SBB Siap Tangani Kasus Pemalsuan Cap dan Tanda Tangan BPD Kamarian, Pejabat & Sekretaris Menghindar

-Hukrim-1,152 views

PIRU.N25NEWS.COM – Laporan Dugaan pemalsuan cap dan tanda tangan BPD Kamarian yang dilakukan oleh Pemerintah Negeri Kamarian mendapat respon dari Polres SBB, Kanit Tipikor Polres Seram Bagian Barat, Roby Alfons.

Alfons yang ditemui di kediamannya Sabtu, (17/08/2019)menjelaskan kasus tersebut belum sampai kepihaknya, Karena masih di Kapolres, karena itu pihaknya masih menunggu penyerahan kasus tersebut dari Kapoksek SBB, Alfons juga menepis pihaknya tidak serius menangani kasus tersebut.

Menurutnya, Kemungkinan Besar kasus Pemalsuan tanda-tangan dan Cap BPD itu akan diserahkan ke Bagian Pidana umum.

Dari informasi yang dihimpun media ini, pelaporan Kasus ini dilakukan oleh BPD Kamarian sejak Kamis, 25 Juli 2019 lalu, bahkan pada Kamis, (15/8/2019) pihak BPD Kamarian kembali mendatangi Polres SBB untuk menanyakan kelanjutan dari laporan Mereka.

Sementara Pejabat Kamarian, Carolina Puttirulan saat di konfirmasi lewat saluran telepon 081294087XXX awalnya menyatakan tidak dapat mendegar suara dari Penelpon,tetapi setelah dikonfirmasi kembali nomor telepon tersebut berada diluar jangkauan.

Begitu juga dengan Sekretaris Negeri Kamarian, Izak Johanes Puttirulan yang dihubungi lewat nomor kontak,082399393183 nomornya diluar jangkauan, tetapi ketika ditelepon anehnya ketika mengirim pesan lewat SMS pesan-pesan itu terkirim.

Reporter :Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Comment

Direkomendasi