by

Persiapan New Normal SBB, Bupati Apresiasi Protokol Kesehatan Pelaku & Pengunjung Pasar Piru

-Ragam-239 views

PIRU,N25NEWS.com -Kesadaran Masyarakat dalam penerapan protokoler kesehatan di Pasar Tradisional, menjadi langkah maju Kabupaten SBB menuju New Normal dalam situasi Pandemi (Covid 19).

Terobosan ini adalah langkah maju sebagai, sebuah kesadaran bersama Masyarakat menuju tatanan kehidupan baru yang disebut New Normal dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati SBB, Drs Moh Yasin Payapo, M Pd saat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) SBB ,Ketua DPRD SBB, Abdulrashid Lisaholith, Wakil Bupati SBB, Timotius Akerina SE MM, Sekda SBB, Mansur Tuharea SH dan sejumlah pimpinan OPD saat meninjau pasar tradisional Hatutelu, Kota Piru, pada Jumat, (5/6/2020).

Bupati juga mengapresiasi para pedagang dan pengunjung pasar, yang secara disiplin menjalankan protokol kesehatan, yakni disiplin menggunakan masker, penerapan jarak antar pedagang, serta mencuci tangan ditempat yang telah disediakan.

“Saya dan seluruh Forkopimda Kabupaten SBB, mengapresiasi penerapan protokoler Covid-19 oleh para pelaku pasar Tradisional Piru dan para pengunjung Pasar. Terima kasih atas kedisiplinan semua untuk mencegah penularan virus Corona” tandasnya.

Reporter :Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Comment

Direkomendasi