by

Perkuat Sinegitas, Kejari SBB Gelar Kofi Morning Dengan Media Cetak Elektronik dan Online

-Ragam-80 views

PIRU,N25NEWS.com Kejaksaan Negeri SBB menggelar Kofi Morning dengan sejumlah media cetak, elektronik dan Onlain di Kabupaten SBB yang berlangsung di GR Cafe, Jalan Trans Seram, Kota Piru, Pada Jumat, (20/8/2021).

Dalam penyampaiannya saat membuka kegiatan, Kepala Kejaksaan Negeri SBB, Irfan Hergianto SH MH mengatakan, kegiatan Kofi morning dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergitas antara pihak Kejaksaan Negeri SBB dengan insan media di Kabupaten SBB.
Menurutnya, Kejaksaan Negeri dan Pers meski masing – masing memiliki tugas tersendiri, tetapi ketika komunikasi antar keduanya bisa berjalan dengan baik, ada saling pengertian, sehingga bisa ketemu dan duduk bersama maka akan tercipta sinergitas.

” Kita Wellkam saja, ketika insan pers dan ingin mendapatkan informasi terkait masalah- masalah hukum yang sedang Kami tangani, maka Saudara- Saudara bisa mengunjungi kantor untuk mendapatkan kejelasan informasinya secara langsung, mudah- mudahan ketika sudah terjalin sinergitas maka Kabupaten SBB akan lebih kondusif” jabar Pria asal Ponorogo ini.

Kejari juga meminta insan pers untuk dapat menjadi Mitra Kejari untuk bersinergi dalam hal pemberantasan tindak pidana korupsi di SBB.

Dalam Kegiatan Kofi Morning itu, Kejari SBB didampingi oleh Kepala Seksi Intel Kejari SBB, Marcus Jongen Pangkey SH, Kepala Seksi Pidana Khusus Yunita Sahetapy SH, Kepala Seksi Barang Bukti, Farid SH, Kepala Seksi Data dan Undang- Undang,Denny SH, Staf Pidum Kejari SBB.

Reporter : Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Comment

Direkomendasi