by

Peduli Bencana Halsel, Relawan Gelar Penggalangan Dana Di Pasar Gemba

-Ragam-504 views

KAIRATU,N25NEWS.COM – Bencana Gempa Bumi yang terjadi di Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara telah memantik rasa solidaritas Komisariat KAMMI , Relawan Indonesia(Relindo Maluku) , Himpunan Mahasiswa Farmasi(Hima farmasi)Stikes , Mahasiswa STIA Gemba,dan komunitas Perindu Surga.

Mereka yang tergabung dalam Relawan peduli Bencana Halsel di Kabupaten Seram Bagian Barat melakukan aksi penggalangan dana yang berlangsung di Pasar Gemba, Kecamatan Kairatu, pada Senin, (22/07/2019).

Salah satu peserta Aksi, Rahma Alhadar saat ditemui di sela-sela pengalangan Dana menyatakan, tujuan aksi yang dilakukan oleh para Mahasiswa dan Relawan kemanusian ini adalah membantu para korban Bencana Alam Halsel sebagai bentuk solidaritas dan panggilan hati tanpa pamrih.

“Kita hanyak ingin berbagi rasa dengan saudara-saudara kita yang lagi mengalami bencana Gempa di Halsel, “ujar Alhadar

Ia menambahkan, aksi kemanusiaan yang dilakukan Relawan Peduli Halsel di SBB akan dilakukan dibeberapa tempat yang menjadi pusat keramaian, seperti pelabuhan penyeberangan Ferry Waipirit-Hunimua, Pasar Waisarissa, Sekolah dan titik keramaian lainnya.

“Kita akan melakukan aksi peduli Halsel ini di beberapa tempat keramaian , seperti Pelabuhan Penyebrangan Ferry, Pasar Waisarissa ,Sekolah-sekolah dan titik -titik keramaian lainnya” tandas Alhadar mengakhiri wawancara.

Reporter : Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Comment

Direkomendasi