by

PDIP SBB Kemas Reses Aleg, Lewat Pembagian 5 Ton Beras Untuk Warga Miskin

-Ragam-330 views

SBB,N25NEWS.com – Untuk meringankan beban hidup Masyarakat dalam menghadapi krisis kesehatan yang melanda dunia saat ini, karena adanya ancaman peyebaran Virus Corona (Covid – 19) , maka DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seram Bagian Barat mengemas agenda reses Anggota DPRD SBB, Fraksi PDI Perjuangan dengan melakukan kegiatan sosial “Gotong Royong Membantu Rakyat Miskin”.

Kegiatan ini dilaksanakan di enam Kecamatan yang tersebar wilayah di Kabupaten SBB, diantaranya, Kecamatan Kairatu, Kairatu Barat, Taniwel, Huamual, Humual Belakang dan Inamosol.

“Pemberian bantuan ini, Kami fokuskan pada warga yang kurang mampu seperti janda, duda dan anak-anak yatim piatu, sebab Merekalah yang sangat merasakan dampak dari kondisi saat ini” kata Sekretaris DPC PDIP, Ferry Kasale yang ditemui di Piru, Rabu, (20/5/2020)

Sementara Anggota DPRD SBB, Melkisedek Tuhehay S.Sos dalam rilisnya menyatakan, sebagai Partai “Wong Cilik”, maka PDI Perjuangan juga harus betul-betul peduli terhadap Masyarakat Kecil dan tidak mampu.

Tuhehay menambahkan, kehadiran Aleg PDIP pada kesempatan diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi Masyarakat, untuk tetap kuat menghadapi gejolak kehidupan disaat ini.

Aleg asal Negeri Kamarian ini menandaskan, meski bantuan yang diberikan dari sisi nilai tidak begitu besar, tetapi yang terpenting adalah dengan adanya keterbatasan ini dapat meringankan sedikit beban kehidupan Masyarakat.

Kegiatan Sosial PDIP SBB ini, ternyata mendapat respon positif dari Masyarakat di berbagai kecamatan tersebut, Mereka sangat berterima kasih bahwa dalam kondisi seperti ini, PDIP masih meluangkan waktu untuk turun bertatap muka memberikan penguatan serta memberikan bantuan kepada Mereka, sehingga Mereka menyatakan bangga dan berterima kasih untuk semua bantuan, tatap muka dan penguatan psikologis untuk menghadapi Pandemi Corona ini.

Reporter :Nicko Kastanja

Reporter : Redaksi

Comment

Direkomendasi