by

PB IPMAL & Komunitas Literasi Budaya Leparisa Gelar Aksi Peduli Kemanusiaan Rp.1000

-Ragam-163 views

AMALATU, N25NEWS.com -Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Amalatu (PB-IPMAL) dan Komunitas Literasi Budaya Leparisa (KLBL) Gelar aksi Peduli Kemanusiaan Rp 1.000,00-, di Negeri Latu dan Dusun Namatotur, Kecamatan Amalatu guna membantu Masyarakat yang terdampak Kesehatan yang dirawat di Rumah Sakit untuk proses pengobatan, pada Selasa, (25/8/2020).

Sikap gotong royong menjadi hal yang penting untuk berjuang demi kemaslahatan ummat, Masyarakat yang berkecukupan ekonomi diminta saling membantu satu sama lain, aksi kemanusian ini dilakukan untuk masyarakat yang membutuhkan memenuhi biaya pengobatan ditengah Pandemi Covid 19.

Ketua Bidang Pengembangan Seni dan Budaya,Komunitas Literasi Budaya Leparisa ( KLBL) Yusuf Elly mengatakan aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh kawan kawan komunitas Literasi Budaya Leparisa (KLBL) dan PB-IPMAL merupakan bagian dari wujud pengabdianterhadap Negeri Ini.

“Semoga melalui aksi sosial seperti ini, dapat mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar Leparisa Amalatu, harapannya melalui santunan dan kepedulian ini dapat membantu meringankan beban keluarga, ucapan terimah kasih untuk Masyarakat Negeri Latu dan Masyarakat Namatotur atas partisipasi dan kerja samanya sehingga aksi Kemanusiaan ini dapat berjalan sebagaimana yang di harapkan,” ungkap Elly.

Ketua UmumKomunitas Literasi Budaya Leparisa ( KLBL),Baria Weno menyatakan, Alhamdulilah para penerima bantuan sangat berterima kasih untuk Masyarakat Negeri Latu dan Masyarakat Namatotur serta rekan rekan PB-IPMAL dan KLBL karena sudah membantu mengurangi beban Mereka.

“Semoga bantuan dan santunan yang diberikan ini, dapat membantu keluarga dan dapat dipergunakan untuk keperluan pengobatan, Semoga Allah memberikan kekuatan kepada pihak keluarga dan penyakit yang di derita pasien di segerah sembuh agar Mereka bisa kembali beraktivitas,” ujar Weno

Sementara Ardi Mussa Ketua Umum PB-IPMAL mengungkapkan, kepedulian sosial Aksi kemanusiaan Rp.1.000,00- yang digelar pihaknya merupakan sinergis PB-IPMAL dan KLBL, guna dapat memenuhi kebutuhan proses pengobatan untuk warga Masyarakat yang dirawat di Rumah Sakit, semoga sinergitas dan kebersamaan tetap terjaga.

Kabid PAO PB-IPMAL, Hajar Patty menambahkan semoga yang dilakukan IPMAL dan KLBL disaat ini, sebagai aksi sosial Peduli Kemanusiaan diberkahi oleh ALLAH S.W.T dan dapat meringankan proses pengobatan.

Aksi Peduli Kemanusiaan ini diakhiri dengan kegiatan Dokumentasi atau foto bersama dengan keluarga Pasien yang diberikan santunan.

Penulis :Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Comment

Direkomendasi