by

Patroli Himbauan, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Sambangi Pangkalan Ojek & Becak Di Pasar Binaiya Masohi

-Ragam-82 views

MASOHI,N25NEWS.com – Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku laksanakan patroli himbauan, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan menyambangi sejumlah pangkalan becak dan ojek di seputaran pasar Binaiya, Kota Masohi, Kab. Maluku Tengah, pada Senin, (07/09/2020).

Dibawah pimpinan Bripka La Muhammad, Patroli Brimob mengunjungi pangkalan ojek dan becak yang berada pada sepanjang Jl. Abdullah Soulissa itu, guna memantau situasi dan kondusifitas di area tersebut.

Dalam kunjungan itu, para Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku itu, juga menyampaikan himbauan terkait pelaksanaan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat yang berada di lokasi- lokasi yang menjadi titik persingahan.
.
Menjalankan Protokol Kesehatan, pada saat ini sudah menjadi suatu hal yang wajib dilakukan, terutama bagi Masyarakat yang akan melakukan aktifitas di tempat umum yang bersinggungan dengan Masyarakat lainnya.

Pelaksanaan protokol kesehatan harus diawasi secara ketat, sesuai dengan standar kesehatan yang ada, karena itu, himbauan secara rutin patut dilaksanakan guna mendisiplinkan Masyarakat serta untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah Kaltara.

Terkait kegiatan Patroli Kesehatan, Komandan Batalyon B Pelopor, Komisaris Polisi, Agung Pranajaya, S.I.K mengatakan, dengan patroli rutin diharapkan dapat mendisiplinkan Masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

“Patroli rutin yang dilaksanakan personel brimob diharapkan dapat mendisplinkan Masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya

Sebelumnya, pada kesempatan yang berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Komisaris Besar Polisi, M. Guntur, S.I.K.,M.H menyatakan, himbauan terus digalakan oleh instansi terkait, dalam mencegah penyebaran pandemi.

“Himbauan terus digalakkan oleh instasi terkait salah satunya Satbrimob Polda Maluku guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19 di wilyah Kaltara, ” tegas Dansat Brimob.

Penulis :Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Comment

Direkomendasi