by

Menjelang Ramadhan, GP Ansor SBB, Koramil 1502-7/Piru Dan Masyarakat P.Osi Gelar Baksos

-Ragam-109 views

SBB,N25NEWS.com -Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H di Tahun 2021, PC Gerakan Pemuda Ansor SBB, bersama aparat TNI – AD dari kesatuan Koramil 1502-7/Piru, serta Masyarakat Dusun Resetlemen P Osi, Desa Ety, Kecamatan Seram Barat menggelar kegiatan Bakti Sosial.pada Minggu, (11/4/2021).

Kegiatan ini digelar dibeberapa titik di Resetlemen P Osi, yakni Mesjid – As Syuhada, Balai Dusun dan Tempat Pemakaman Umum Dusun Resetlemen P Osi.
Ketua PC GP Ansor SBB, Thamrin Manasa dalam rilisnya kepada media ini, Minggu, (11/4/2021) menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai momentum untuk mempersiapkan diri secara lahir ataupun bathin, dalam melaksanakan Amaliah- Amaliah dalam Ramadhan baik yang wajib maupun sunnah.
‘Momentum bulan suci Ramadhan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal sehingga optimisme untuk mendapatkan barokah di bulan yang penuh maghfirah ini nantinya bisa berdampak positif dalam kehidupan sosial ” tulisnya .

Manasa menyatakan optimistismenya, jika harapan dan dampak positif dapat terwujud, maka secara otomatis kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian dan pengabdian GP Ansor bagi Bangsa dan Negara.

Ketua PC GP Anshor Kabupaten SBB ini juga mengungkapkan terima kasih kepada komandan Koramil 1502-7/Piru, yang telah menurunkan 1SSR Prajurit untuk dilibatkan dalam kegiatan ini, serta seluruh prajurit TNI -AD yang terlibat dalam kegiatan Baksos.
Ucapan terima kasih juga dihanturkan kepada seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama serta seluruh lapisan Masyarakat Dusun Resetlemen P Osi yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan Baksos ini.

Reporter : Nicko Kastanja

Comment

Direkomendasi