by

Kejari SBB Gelar Vaksinasi Massal, Tahap Pertama 150 Penerima Vaksin

-Ragam-122 views

PIRU,N25NEWS.com -:Berkoordinasi dengan Polres SBB serta Polsek jajaran, Kejaksaan Negeri SBB menggelar aksi vaksinasi massal bagi Masyarakat, dibawah tema Adhyaksa Peduli, Masyarakat Sehat dan Bahagia, Kegiatan ini dilaksanakan di pelataran depan Gedung Kantor Kejaksaan Negeri SBB, Jalan Jacobus Puttilehalat, Desa Neniari , Kota Piru, pada Senin, (30/8/2021).

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri SBB, Irfan Hergianto SH MH, Kapolres SBB, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar S.Ik, dan sejumlah Kepala Seksi Kejaksaan Negeri SBB, masing – mading, Kasi Intel Kejari SBB, Marcus Yongen Pengkey SH, Kasi Pidsus Yunita Sahetapy SH, Kepala Seksi Barang Bukti, Farid SH, Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara Kasi Datun, Denny Situmorang SH dan Kapolsek Piru, Ipda Idris Mukadar serta sejumlah kepala satuan di Polres SBB serta Masyarakat penerima vaksin.

Kepala Kejaksaan Negeri SBB, Irfan Hergianto SH MH, saat ditemui sejumlah awak media di lokasi Vaksinasi menyatakan, kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar Kejari SBB kepada Masyarakat adalah salah satu kegiatan dalam membantu pemerintah yang berkoordinasi dengan Polres SBB dan jajaran.

Menurut Hergianto, data total Masyarakat yang akan divaksin yang sudah dikoordinasikan dengan Polres SBB adalah adalah 150 orang, sementara sisanya akan mengikuti tahap ke dua.
Kajari menandaskan, tujuan kegiatan ini adalah sebagai pencegahan terhadap Masyarakat agar terhindar dari Virus Corona lewat vaksinasi.

Hergianto mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah koordinasi Polres SBB dan jajarannya yakni Polsek – Polsek di dalam wilayahnya, pasalnya dengan kerjasama dengan Polsek jajaran maka program Pemerintah dalam penanganan Covid-19 dalam berjalan dengan lancar.

“Kita akan bersinergi terus dalam menjalankan program Pemerintah, selain itu dari Polsek jajaran/ kita bisa mendapatkan data Masyarakat penerima vaksin” terangnya
Hergianto berharap, semua penerima Vaksin benar -benar datang dan mengikuti program Vaksinasi Massal dan tetap sehat hingga kembali ke rumahnya tanpa kendala.

Reporter : Nicko Kastanja

Comment

Direkomendasi