by

Kamal VS Lumoly 1-1, Pelita Jaya Melangkah Ke Semifinal

-Olahraga-431 views

HATUSUA,N25NEWS.COM -Laga Hari ke tiga Liga Desa Nusantara 2019 Zona SBB pada Selasa, (23/07/2019) menjadi pertaruhan Kelolosan Ke Fase Semifinal,dimana Tim Kamal dan Lumoly akan Berjibaku menjaga Peluang ke semifinal, kedua tim telah membukukan nilai 3 hasil dari sekali menang.

Sementara partai penentuan yang tak kalah serunya adalah Tim Waihatu Melawan Pelita Jaya(Desa Etty), dimana kedua tim belum meraih kemanangan sehingga Pemenang dari laga ini menjadi penentu kelolosan ke semifinal.

Dalam partai pertama pada Tim Kamal yang berkostum Kuning-Biru, melawan Lumoly yang berkostum Putih-Biru, dimenit 29″ Tim Kamal melalui penyerangnya Patrick (13) mencetak gol bagi Timnya, sehingga skor berubah untuk keunggulan Kamal (1-0).

Tetapi di menit ke 52, Giliran penyerang Lumoly, Tanel (18 ) menyeimbangkan skor menjadi (1-1), skor ini bertahan hingga Wasit meniup peluit akhir.

Dengan raihan ini, maka kedua tim membukukan nilai 4 sehingga praktis keduanya melenggang ke fase Semifinal.

Di Laga Ke dua Tim Pelita Jaya ( Desa Etti) berhasil menjungkalkan Waihatu dengan skor tipis (1-0), Pelita Jaya yang tampil dengan Kostum Merah-Merah berhasil mencetak gol melalui Penyerang Yuna (9)dimenit 45″ ke Gawang Waihatu yang tampil dengan kostum-Biru-Biru.
Raihan kemenangan ini membawa Pelita Jaya ke fase semifinal yang akan digelar hari ini Rabu, (24/7/2019) di Lapangan Hatusua pukul 03.00 WIT.

Pada laga semifinal yang akan dipentaskan hari ini, pada partai pertama Desa Kamal akan bertarung melawan Pelita Jaya ( Desa Etti), di Partai kedua, Tuan Rumah Desa Hatusua akan ditantang Lumoly untuk berebut tempat di Final.

Reporter :Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Comment

Direkomendasi