by

Kabag Humas & Protokol Pemda SBB: Ramadhan Adalah Silahturahim Pemda Dan Masyarakat Dalam Menyatukan Persepsi

WAISALA,N25NEWS.com – Pemda SBB menggelar Safari Ramadhan yang ketiga di bulan suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021, dipusatkan di Desa Waisala, Dusun Ulusadar( Kampung Baru) pada Selasa, (27/4/2021).

Hadir dalam lawatan tersebut Bupati SBB, Drs Moh Yasin Payapo M.Pd, Ketua Pengadilan Negeri Dataran Hunipopu, Agus Triyanto SH MH, Sekda SBB, Mansur Tuharea SH, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda SBB, Ir Zeth Selanno, , Staf Ahli bidang Hukum dan Politik, Drs. Achiles A. Siahaya, , dan Asisten III Setda SBB, Alfin Leverne Tuasuun M Si serta sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemkab SBB, hadir juga tokoh masyarakat dan tokoh Agama serta tokoh Pemuda Desa Waisala dan Masyarakat dari Dusun Ulusadar.

Mewakili Bupati SBB, Kabag Humas dan Protokol Pemda SBB,Drs Hendry Mandaku yang ditemui disela-sela kegiatan menyatakan, safari Ramadhan yang dilakukan adalah dalam rangka menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat di Kabupaten SBB, sekaligus menyatukan persepsi antara Pemda dan Masyarakat SBB terutama dalam visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kasih Bae SBB.

Mandaku menambahkan, persoalan- persoalan kebutuhan masyarakat di Desa Waisala akan menjadi perhatian dari Pemda SBB untuk segera dibenahi sesuai dengan penganggaran Pemerintah Daerah, contohnya jalan dan infrastruktur lainnya.

Ketika disingung mengenai pembenahan jalan masuk ke Desa Waisala, Kabag Humas dan Protokol Pemda SBB ini mengaku , Ia belum mengetahui apakah dalam APBD SBB di tahun ini ada penganggaran untuk perbaikan ruas jalan tersebut, karena itu Ia berjanji akan melakukan pengecekan ke Dinas PUPR SBB.

Reporter : Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Comment

Direkomendasi