by

Ingin Menata Negeri Lebih Baik, Poceratu Mencalonkan Diri Sebagai Kades Kamarian

KAMARIANG, N25NEWS.com – Salah satu calon kepala Desa Kamarian, Set Poceratu, pada Rabu Sore, (11/3/2020) bersama para pendukungnya mendaftarkan diri ke Panitia Pemilihan Kepala Desa Kamarian – Amalohi yang bertempat di Gedung Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Kamarian pukul 18,00 WIT.

Saat tiba di tempat pendaftaran, Poceratu yang dididampingi para pendukungnya itu, langsung menyerahkan berkas pendaftaran kepada Panitia Pemilihan, setelah melalui tahapan verifikasi kelengkapan berkas, berkas Poceratu langsung dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon kepala Desa, selanjutnya Ia kemudian diberikan formulir pendaftaran .

Adapun Alasan yang mendasari Poceratu maju sebagai Calon kepala Desa adalah untuk menata Negeri Kamarian- Amalohi kedepan supaya lebih baik.

Seperti diketahui Negeri Kamarian Amalohi adalah salah satu dari 44 Desa di SBB yang turut berpartisipasi dalam ajang pemilihan Kepala Desa secara serentak pada gelombang pertama.

Dari informasi yang dihimpun, jumlah calon kepala Desa yang mendaftar untuk memperebutkan jabatan sebagai Kepala Desa definitif adalah enam calon.

Reporter :Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Comment

Direkomendasi