by

Hari Kelima Turnamen Terbuka Futsal Angkatan 2005-2008, Jalonto, Waisamu dan Bharobos Lolos Babak Putaran II

-Olahraga-211 views

Piru,N25NEWS.com – Pada hari ke lima Pertandingan Turnamen Terbuka Futsal Angkatan 2005, 2008 yang berlangsung di Lapangan Futsal Fajar, Dusun Papora, Kota Piru, Kecamatan Seram Barat, pada , Kamis,(10/6/2021) dipertandingkan tiga pertandingan.

Pada partai pertama, tim Jalonto yang mengenakan seragam biru muda secara menyakinkan menghempaskan tim Agas O2 yang berseragam hitam dengan skor mencolok.(11 – 1).

Adapun torehan gol dari Tim Jalonto ini berasal dari, hattrik Gramsye (11) pada menit 17″, 36″,38″,pemain No (7)Frejon menyumbangkan dua gol pada menit ke ,6″,16, sama seperti Frejon, Gerly juga menyumbangkan dua gol pada menit 19″, 28″.

Sementara pemain Tim Jalonto yang lain, Ricky(16), Izak(9),Viland(10) dan Veliks(19) masing- masing menyumbangkan satu gol.

Satu gol balasan dari Tim Agas 02, dihasilkan dari Pemain No15 pada menit ke 38″,dengan kemenangan ini mengantarkan Tim Jalonto melaju ke Babak kedua, dan akan bertemu dengan Pemenang antara V3 Messe VS RKI Waisamu yang akan berhadapan di partai kedua .

Pada partai kedua, V3 Messe yang mengenakan kostum Biru- Hitam bermain imbang melawan RKI Waisamu yang mengenakan kostum Hitam dengan skor (5-5).

Hingga menit ke 36″, Tim V3 Messe sempat mengungguli RKI Waisamu dengan Skor 5-3, namun dua gol penyeimbang dari pemain Benot (7) pada menit 38″ dan Carlos(5) pada menit 39″, menjadikan kedudukan imbang (5-5).

Dalam babak adu pinalti, Tim asuhan Coach Rollen Pirsouw ini gagal mendulang poin, sehingga harus kalah (5-5)-(2-0).

Pelatih RKI- Waisamu, Bong.Hukom saat diwawancarai media ini menyatakan, merasa puas dengan hasil yang diperoleh timnya, pasalnya anak – anak asuhnya menerapkan semua instruksi yang diberikannya saat berlatih, target selanjutnya Hukom akan menyusun strategi baru untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Di Partai akhir, berhadapan Tim Bharobos FC yang mengenakan kostum Kuning -Hitam mengalahkan Galaksi yang mengenakan kostum putih- putih, dengan skor 5-3.

Kemenangan Bharobos ini didapatkan dari sumbangan dua gol, Stenly Maanary(17), pada menit 5″dan 16″, selanjutnya donasi masing – masing sebiji gol dari para pemain, Dominggus Patty(32) pada menit “36,Mevy Tanikwele (5)pada menit 18”, Yandri Sasake(20) menit ke “11.

Sementara gol balasan dari Tim Galaksi dicetak oleh Jeckson(11)yang menyumbang dua gol, pada menit 9″ dan 37″, dan sebiji gol dari Adin(21) di menit 17″.

Coach Bharobos,Yako Parinussa menyatakan, berterima kasih kepada Panitia Turnamen Terbuka Futsal Angkatan 2005, 2008, karena sudah menyelenggarakan Turnamen Futsal sehingga bisa memunculkan bibit- bibit baru pemain Futsal bagi Kabupaten SBB.
Terkait permainan Timnya, Parinussa mengungkapkan meski performa anak asuhnya sudah baik tetapi harus ditingkatkan lagi untuk menghadapi pertandingan berikutnya.” Secara sportifitas juga semakin baik ” ujar Parinussa.

Meski menargetkan untuk juara, tetapi bagi Parinussa yang target yang terpenting adalah bagaimana permainan anak asuhnya bisa lebih meningkat.

Reoprter  : Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Comment

Direkomendasi