by

Hari Kedua LDN SBB 2019, Hatusua Ke Semifinal Kamal Hidupkan Peluang

HATUSUA,N25NEWS.COM -Hari Ke dua Liga Desa Nusantara (2019) Zona SBB yang berlangsung pada Senin, (22/7/2019) pada partai pertama mempertemukan Keseblasan Desa Kamal yang berkostum kuning-Biru melawan Desa Waimital dengan Seragam Abu-abu- Hitam.
Dalam laga tersebut pada menit ke 35, penyerang Kamal, Patrik (13) berhasil membobol gawang Tim Waimital, sehingga skor berubah menjadi(1-0) untuk kemenangan Kamal.

Lima menit berselang, Tim Kamal kembali menggandakan keunggulan, kali ini lewat gol Fretskiel(7) yang menggetarkan gawang yang dijaga Wahyu.
Skor 2-0, ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan Kemenangan ini menghidupkan peluang tim Kamal ke fase Semifinal, sementara Tim Waimital praktis tersingkir karena pada laga pertama tim dari Kecamatan Kairatu ini kalah dari Lumoly dengan skor (1-0).

Pada Partai Kedua yang berkangsung 16.00 berhadapan Tim Tuan Rumah Hatusua melawan Waihatu.Hatusua yang mengenakan kostum Biru-Merah tampil mendominasi dan menyerang Waihatu yang mengenakan seragam Kuning-Kuning.

Tercatat beberapa kali penyerang-penyerang Hatusua mengobrak-abrik pertahanan Waihatu yang digalang Risky cs.

Alhasil dimenit 30″ Penyerang Hatusua Armando membukukan gol bagi timnya sehingga skor berubah (1-0), menit ke 35 sepakan Dedison dari sisi kiri gawang menyusur masuk ke gawang Waihatu, Erino kembali menambah keunggulan Hatusua menjadi (3-0) pada menit ke “48.
Hingga pertandingan usai skor kemenangan Hatusua atas Waihattu bertahan (3-0).

Kemenangan ini membawa Tim Hatusua melangkah ke Partai Semifinal, sementara Waihatu masih menyisahkan satu pertandingan lagi.

Reporter : Nicko Kastanja

Editor :Redaksi

Comment

Direkomendasi