by

Hari Ini,Mahasiswa Asal SBB Akan Bertarung Di Lomba Debat Konstitusi Nasional

-Edukasi-674 views

SBB,N25NEWS.COM – Salah satu mahasiswa Institut Agama Islam Negeri(IAIN) Ambon asal Kabupaten Seram Bagian Barat, Rafly Bufakar akan tampil dalam lomba Debat Konstitusi Antar Perguruan Tinggi Se Indonesia Tingkat Nasional yang berlangsung di Kota Malang.

Rafly Bufakar, bersama dua orang temannya, yakni La Ode Noval dan Randy Latuconsina tergabung dalam 38 Peserta yang dibagi atas 10 grup, sementara Grup IAIN Ambon berada di Grup E1.

Rafly Bufakar Putra asal Dusun Tanah goyang , Kabupaten SBB, ketika dikonfirmasi lewat telepon selulernya pada Senin, (15/7/2019) mengaku akan bertarung di lomba tersebut, “iya Kita akan ikut lomba Debat Konstitusi antar Perguruan Tinggi Se Indonesia, yang terbagi atas 10 Grup, Grup IAIN berdasarkan Drawing berada pada Grup E1″cetusnya.

Bufakar menjelaskan, pada Hari ini Senin ini, (15/7/2019) grupnya akan mengikuti teknikal meeting sekaligus pencabutan undi somasi materi yang akan diperdebatkan pada hari ini, Selasa, (16/07/2019).

Dijelaskan Bufakar berdasarkan hasil teknikal meeting Grup IAIN Ambon yang berada pada Grup E1 akan berhadapan dengan Grup IAIN Batu Sangkar di Grup E2 dengan materi somasi “Pembubaran Ormas Tanpa Melalui Pengadilan”.

“Kami tadi sudah menjalani teknikal meeting dan hasilnya lawan yang akan Kami hadapi adalah Grup IAIN Batu Sangkar di Grup E2, materi somasi yang akan diperdebatkan adalah pembubaran ormas tanpa pengadilan” ujar Bufakar.

Reporter :Nicko Kastanja

Editor :Redaksi

Comment

Direkomendasi