by

Hantam Pelita Jaya 2:0, Kamal Melangkah Ke Final

-Olahraga-444 views

HATUSUA,N25NEWS.COM – Semifinal Liga Desa Nusatara, Seri Kabupaten SBB 2019 yang digelar di Lapangan Sepakbola Hatusua, Rabu, 24/07/2019, pada Partai Pertama mempertemukan Tim Kamal yang berkostum Kuning-Hitam, melawan Tim Pelita Jaya (Desa Etty)yang berkostum Biru-Biru.

Dibabak Pertama meskipun permainan didominasi anak-anak Kamal namun skor tetap 0-0 tercatat beberapa kali peluang …berhasil ditepis oleh penjaga gawang Pelita Jaya (Desa Etti)

Memasuki Babak II Pemain-Pemain Kamal mulai meningkatkan intensitas serangannya alhasil pada menit Ke “35 Penyerang Kamal,Adriano (4).berhasil menceploskan bola Ke gawang Pelita Jaya, skor berubah untuk kemenangan Kamal (1-0) atas Pelita Jaya.

Selepas itu pemain -pemain Kamal masih terus menampilkan permainan menyerang, alhasil pada menit ke 59 Penyerang Kamal berhasil menggandakan keunggulan sehingga skor berubah (2-0).

Hingga pertandingan berakhir Skor masih tetap bertahan (2-0) untuk kemenangan Kamal.

Hasil ini mengantarkan Tim Kamal melangkah ke Partai Puncak Final menanti pemenang du Partai kedua dimana tim Tuan Rumah Hatusua akan diuji ketangguhannya oleh Tim Lumoly.

Hingga berita ini diturunkan laga kedua tim masih berlangsung.

Reporter :Nicko Kastanja

Editor :Redaksi

Comment

Direkomendasi