by

Bupati SBB Harap Kafilah SBB Berprestasi Maksimal Di MTQ XXVIII 2019, Namlea

-Ragam-526 views

SBB,N25NEWS.COM – Bupati Seram Bagian Barat, Drs Moh Yasin Payapo M.Pd mengingatkan kepada Kafilah SBB dan seluruh unsur yang terkait, agar tetap berjuang untuk menjadi yang terbaik, dalam even Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)Tingkat Provinsi XXVIII di Tahun 2019, pasalnya prestasi Kabupaten SBB di ajang ini cukup memukau.

Ditahun 2015 bertindak sebagai tuan rumah Kabupaten yang berjuluk Saka Mese Nusa tampil sebagai Juara, dua tahun sesudahnya di Bumi lolik Lalen fedak fena, Kabupaten SBB meraih posisi Runner-up, sehingga barometer tersebut hendaknya menjadi tolok ukur capaian Kafilah SBB .

Bupati dalam acara pelepasan Kafilah SBB untuk bertarung di MTQ di Kabupaten Buru itu, juga mendoakan Para Kafilah “Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Saka Mese Nusa, Saya menyampaikan Doa semoga Khalifa MTQ SBB selalu dilindungi Allah SWT, selama mengikuti Musabaqah dan dapat meraih prestasi gemilang serta dapat menghantarkan peserta Musabaqah menjadi yang terbaik dalam ajang ini.” ungkapnya

Tak lupa pula, Payapo menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setulusnya, kepada seluruh pelatih dan offisial yang sungguh-sungguh telah mempersiapkan para peserta lomba dengan baik, selain itu, Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus LPTQ, karena dengan bantuan dan dorongan Mereka , semua aktivitas persiapan dapat terlaksana dengan baik.

Bupati berharap, semoga Kafilah MTQ SBB mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT, mengingat banyaknya pencinta Al-Qur’an sehingga ekspetasi untuk dapat meraih prestasi yang terbaik harus dapat diraih, untuk membanggakan Kabupaten Saka Mase Nusa.

Menutup sambutannya, Bupati dengan menyampaikan. “Bismillahirrahmanirrahim secara resmi Saya lepas Kafilah MTQ SBB, selamat jalan dan selamat berlomba, mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan hasil yang terbaik bagi Khafilah MTQ SBB, Amin.”kata Payapo.

Pelepasan kontingen SBB, diakhiri dengan penyerahan bendera kontingen dari Bupati kepada Sekretaris Daerah Kabupaten . SBB Bapak Mansur Tuharea, SH. selaku ketua Kafilah MTQ SBB.

Acara pelepasan kontingen SBB, berlangsung di ruang Rapat Utama, lantai III, Kantor Bupati SBB, Desa Morekau, Piru pada Selasa, (11/6).

Dalam perhelatan MTQ Tingkat Provinsi yang ke 28 yang dipusatkan Di Kota Namlea, Kabupaten Buru, Rombongan Kafilah SBB terdiri dari 43 Qori dan Qoriah hasil seleksi MTQ Kabupaten periode Januari lalu, berserta para pendampingnya.

Sebelumnya Mereka telah melalui masa Trening Center (TC) atau Pemusatan Latihan selama kurun waktu 7 hari dari tanggal 8 s/d 14 April 2019 lalu(Nicko Kastanja)

Comment

Direkomendasi