by

Buka Pameran HUT Kabupaten SBB,Payapo Singgung Kinerja Dinas Pariwisata

PIRU,N25NEWS.com-Bupati Kabupaten Seram Bagian (SBB),menyinggung soal potensi pariwisata di SBB yang dinilainya belum terkelola secara baik.Hal tersebut disinggung dalam sambutannya pada saat membuka pameran HUT Kabupaten SBB yang ke 16 di gedung Hatu Telu Kota Piru pada,senin (13/01/2020).

“Banyak potensi pariwisara kita, tapi belum sepenuhnya terkelola secara baik, ini perkerjaan besar bagi kita semua khususnya Dinas Pariwisata untuk mengevaluasi potensi pariwisata yang ada,” ungkap Payapo.

Menurut orang nomor 1 di SBB tersebut ada beberapa tempat destinasi wisata yang sudah menghabiskan anggaran hingga puluhan milyar, tapi dalam perkembangan selanjutnya sangat memprihatinkan yang disebabkan sepi dari pengunjung.

“Mislanya seperti pantai Redy, puluhan milyar anggaran sudah dikeluarkan, tapi sepertinya perlu divaluasi kembali karena sangat sepi dari pengunjung,”ujar Payapo.

Lebih lanjut,Payapo beberapa kalin mengingatkan kembali kepada jajaran Dinas Pariwisata SBB untuk mengevaluasi beberapa lokasi destinasi wisata yang telah dibangun namun sepi dari pengunnjung.

“Masih banyak lokasi destinasi wisata yang berpotensi mendatangkan wisatawan yang hari ini belum maksimal kita benahi,jadi sekali lagi ini pekerjaan bagi kita terutama dinas pariwisata untuk menata ulang apa-apa yang harus dilakukan kedepan nantinya”, Harap Payapo.

Sumber         : Humas Pengkab SBB

Editor           : Aris W

Comment

Direkomendasi