by

Besok, Kamis, (27/8) Pemda SBB Gulirkan Pembagian Bansos Tahap IV Untuk Kecamatan Seram Barat

PIRU,N25NEWS.com -Setelah melalui Proses pembayaran ke pihak Supplier dan verifikasi data penerima dari Desa-Desa, Sosial ( Bansos ) Tahap IV untuk Kabupaten SBB akhirnya disalurkan esok, Kamis, (27/8/2020), hal ini diungkapkan Kepala Dinas Sosial SBB, Joseph Rahanten Saat dihubungi lewat selulernya pada pada Rabu Sore, (26/8/2020).

Menurut Rahanten, sebelumnya pada Selasa Malam , dirinya sudah berkoordinasi dengan Bupati SBB, Drs Yasin Payapo M. Pd terkait penyaluran Bantuan Sosial itu.

Bantuan sosial yang merupakan anggaran sharing dari Pemerintah Provinsi sebesar Rp 20 persen dan dan Kabupaten sebesar 80 persen itu, akhirnya ditetapkan Launcing untuk tahap IVnya pada Kamis esok.

Kadis Sosial SBB ini mengatakan, untuk pembagian Bansos ini pada keesokan hari akan dibagi untuk Masyarakat di Kecamatan Seram Barat dulu.selanjutnya baru dibagikan ke Kecamatan lainnya.

Rahanten berujar,hingga kini masih ada Desa yang belum melengkapi data penerima Bansos tersebut, sehingga pembagian di prioritaskan pada Desa yang telah melengkapi data Penerima Bansos itu.

Penulis : Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Comment

Direkomendasi