by

Apresiasi Safari Ramadhan Pemda SBB, Ketua Golkar SBB Nyatakan Kasi Bae Tema Sentral Bagi Kemajuan Daerah

Waimital, N25NEWS.com – Ketua Partai Golkar Kabupaten SBB, Abdussalam Hehanussa.SE .mengapresiasi lawatan Safari Ramadhan Pemda SBB 1442 H Tahun 2021 yang diselenggarakan selama 7 kali ini.

Pasalnya kunjungan Safari Ramadhan yang dilakukan Bupati SBB bersama perangkat OPD ini memiliki dampak yang signifikan bagi kedekatan Pimpinan Daerah dengan Masyarakat.

Ditemui disela- sela kegiatan Safari Ramadhan Pemda SBB ,di Mesjid Nurul Fallah, Desa Waimital, Kecamatan Kairatu, Kabupaten SBB, Selasa, (4/6/2021) Hehanussa yang mengungkapkan bahwa dirinya diundang oleh Pemda SBB untuk sama- sama melakukan Safari Ramadhan ini , menyatakan bahwa, selaku pimpinan Partai di Kabupaten SBB dirinya menilai agenda Safari Ramadhan harus dilihat sebagai kepentingan membangun daerah dari sisi Pembangunan Religi

” Jadi dalam kegiatan itu, ada pencerahan dan nasehat – nasehat yang bernuansa keagamaan yang bertujuan untuk mengoptimalkan umat dalam menjalani ibadah di bulan Ramadhan, kegiatan ini adalah misi Pemda dalam membangun sisi spiritual umat, sekaligus membagun hubungan silahturahim dengan Masyarakat,” cetusnya.

Ia menegaskan, dirinya akan merespon kegiatan positif dari Pemda karena sebagai mitra Dewan, pihaknya harus saling mendukung kegiatan Pemda yang memberikan nilai positif bagi Masyarakat.

Hehanussa menambahkan, jika ada tudingan bahwa Safari Ramadhan adalah agenda politik itu adalah tafsiran yang tendensius dan tidak tepat terhadap ruang publik, pasalnya momen Politik itu masih jauh di Tahun 2024 dan tidak ada dampak signifikan terhadap momen ini,tetapi sebagai Kepala Daerah, Bupati SBB bertanggung jawab untuk melakukan kegiatan Safari Ramadhan, kegiatan religi yang bermuatan positif karena mendekatkan Pemerintah Daerah dengan Masyarakat.

“dapat dilihat sendiri saat ini, orang bergembira tidak ada tendesi apapun, karena Kita ( Pemda Dan Tamu Undangan) datang dengan penuh keikhlasan karena ini bulan Ramadhan kalaupun ada tafsiran kepentingan lain saya pikir itu tendensius” kata Hehanussa.

Terkait tema Kasi Bae, Ketua DPD Golkar SBB ini mengungkapkan bahwa, Kasi Bae artinya semua orang yang menginginkan perubahan pasti mengharapkan perbaikan, karena dari sikap pribadi saja orang selalu ingin menjadi lebih baik.

Karena itu, Ia mengharapkan, SBB lima tahun ke depan harus lebih baik dari sekarang, sehingga Kasi Bae sudah bukan Tema Politik lagi tetapi menjadi Tema Sentral yang berlaku umum dan Universal terhadap siapapun yang menginginkan kemajuan dan progres bagi Daerah.

Repoter : Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Comment

Direkomendasi