by

Adik Mantan Bupati SBB Diseruduk Dump truck Di Tikungan Translok

-Ragam-516 views

PIRU,N25NEWS.com – Ambrosius “Ambo” Puttileihalat adik Mantan Bupati SBB, Jacobus Puttileihalat. mengalami kejadian nahas saat sepeda motor yang dikendarainya, diseruduk sebuah dump truck  saat akan keluar dari tikungan Dusun Translok, Desa Etti, pada Senin Malam, (6/4/2020).

Salah satu  sumber di Polres SBB, yang ditemui Senin (6/4/2020) mengungkapkan, dump truck yang dikemudikan  dari arah Mata Ampat,saat menikung di tikungan menuju Dusun Translok, kemudian  bersenggolan dengan sepeda motor yang dikendarai Ambo yang keluar dari Dusun Translok tersebut.

Menurut  Sumber di Polres SBB tersebut, sopir pengemudi Dump Truk itu  mengaku, Ia  agak mengantuk sehingga mengambil jalur jalan terlalu melebar,bahkan sudah masuk ke jalur keluar kendaraan  Ambo.

Akibat insiden tersebut, Ambo mengalami benturan di bagian perut sebelah kiri, dan langsung  menuju  ke UGD RSU Piru, setelah menjalani perawatan Adik Mantan Bupati SBB itu kemudian pulang ke rumahnya.

Menurut sumber di Polres SBB tersebut, akibat dari insiden itu  maka kedua barang bukti yakni satu buah sepeda motor dan Dump truk sementara masih diamankan di Mapolres SBB, Jalan Arteri, Kota Piru sambil ,menunggu penyelesaian masalah tersebut.

Reporter : Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Comment

Direkomendasi